E-Journal Sekolah Tinggi Filsafat Seminari Pineleng

Journals

  • Jurnal Seri Mitra (Refleksi Ilmiah - Pastoral)

    Jurnal SERI MITRA didedikasikan untuk menerbitkan artikel-artikel ilmiah berkualitas bagi siapa saja, namun secara khusus bagi  para petugas pastoral (imam, katekis, dan para pemimpin jemaat)  dalam melaksanakan pelayanan mereka.


    SERI MITRA mendorong para akademisi, peneliti, praktisi pastoral, dan mahasiswa menerbitkan hasil penelitian dan analisa kritis mereka di bidang filsafat, teologi dan ilmu-ilmu sosial dan refleksi praksis pastoral untuk memajukan reksa pastoral Gereja dan pelayanan Gereja bagi masyarakat.


    Jurnal SERI MITRA terbit dua (2) kali dalam setahun, yakni bulan Januari dan Juli

  • Media: Jurnal Filsafat dan Teologi

    MEDIA: Jurnal Filsafat dan Teologi diterbitkan oleh  Sekolah Tinggi Filsafat Seminari dengan p-ISSN: 2775-0116 / e-ISSN: 2746-5276, dikelola melalui proses peer-review dan dipublikasikan dengan sistem akses terbuka (open access). Frekuensi penerbitan adalah dua kali setahun, yakni pada bulan Februari dan September.


    Jurnal MEDIA menerima manuskrip hasil  penelitian filsafat dan teologi, secara khusus pemikiran filsafat dan teologi kontekstual-aktual, kajian public philosophy dan public theology, dan studi interdisipliner untuk memperdalam dan memperkaya pemikiran filsafat dan teologi.


    Manuskrip yang diserahkan harus sesuai dengan ruang lingkup jurnal dan ditulis sesuai dengan ketentuan penulisan jurnal Media. Artikel dimasukkan paling lambat dua bulan sebelum penerbitan. Artikel yang memenuhi persyaratan akan dibahas oleh reviewer  yang ahli dalam bidangnya melalui proses double-blind review.


    Jurnal Media telah terindeks pada beberapa lembaga pengindeks, seperti: Google Scholar, Crossref, GARUDA, Indonesian OneSearch, ROAD